Powered By Blogger

Sunday, November 21, 2010

4 Tips Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kamu

Cara membuat cewek jatuh cinta adalah sebuah pertanyaan yang laki-laki bertanya pada diri sendiri SEMUA waktu. Beberapa orang ingin mempelajari trik baru yang mereka dapat digunakan dalam harapan bahwa mereka dapat membuat wanita jatuh cinta dengan mereka. Orang-orang lainnya sedang mencari ide romantis tentang bagaimana membuat gadis jatuh cinta. Namun, banyak pria tampaknya berakhir dengan pengalaman yang sama pada akhirnya. Ini tidak mudah seperti yang terlihat atau suara untuk membuat wanita cinta Anda.

Namun, ada beberapa hal yang seorang pria bisa lakukan untuk membuat cewek jatuh cinta. Apa yang harus diingat adalah bahwa tidak setiap gadis akan bereaksi dengan cara yang persis sama. Anda tidak bisa mendapatkan satu baris magis yang akan menghubungkan setiap wanita yang Anda temui. Anda harus memahami bagaimana menggunakan keinginan seorang wanita sebagai cara untuk membuat jatuh nya untuk Anda.

Berikut adalah 4 tips tentang cara untuk membuat cewek jatuh cinta yang seharusnya memberi Anda kesempatan berjuang:

1. Dia harus melihat beberapa bukti sosial.

bukti sosial adalah hal yang sangat kuat. Pengiklan tahu ini, itu sebabnya mereka menggunakan selebriti untuk mendukung produk mereka. Yah, aku tahu bahwa Anda mungkin tidak bisa keluar dan mendapatkan seorang selebriti untuk mendukung Anda, tetapi bila Anda mampu membuat dia melihat Anda dengan wanita lain, wanita lebih cantik, Anda dapat memberikan semacam diri dari dukungan tersirat bahwa Anda seorang diinginkan pria, bahkan jika Anda tidak lebih dari sekedar teman dengan wanita-wanita.

2. Dia harus melihat kepercayaan.

Biasanya, orang yang berakhir dengan mendapatkan ditolak oleh seorang gadis adalah salah satu yang tidak memiliki keyakinan sama sekali dalam dirinya sendiri ketika dia di sekitarnya atau dia mencoba main mata dengannya. Anda harus mengembangkan rasa percaya diri dan percaya diri di antara perempuan. Jika tidak, Anda harus menyadari bahwa Anda mungkin tidak akan membuat jenis kesan pada seorang gadis yang ingin Anda buat.

3. Dia bersenang-senang dengan Anda.

Jika Anda ingin membuat wanita kehilangan minat pada Anda benar-benar cepat, hanya menjadi sangat membosankan ketika Anda sedang di sekelilingnya. Lihat, seorang wanita perlu untuk bersenang-senang dan merasa nyaman ketika dia dengan seorang pria jika dia akan mau bertahan dan jatuh cinta padanya. Sayangnya, orang-orang baik juga cenderung menjadi sangat membosankan ketika mereka ada di sekitar perempuan dan perempuan itu kehilangan kepentingan bahwa ia mungkin telah benar-benar cepat.

4. Dia harus merasa AMAN dengan Anda.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa laki-laki selalu alpha tampaknya mendapatkan gadis-gadis. Seorang wanita harus merasa aman ketika dia dengan seorang pria jika dia akan jatuh cinta dan cinta yang akan bertahan dan REAL. Hal yang baik adalah, Anda tidak harus orang yang keras untuk membuat seorang wanita merasa aman ketika dia dengan Anda. Hanya yang percaya diri dan memberikan dari kesan bahwa Anda jauh dari aman biasanya lebih dari cukup untuk membuatnya merasa aman dengan Anda.

No comments: